Kreteria Toilet Sehat By Sedot WC Nganjuk

Posted by

Apakah tiolet anda sudah memenuhi kriteria toilet sehat?? toilet yang mewah dengan peralatannya yang canggih tidak selalu memenuhi kriteria toilet sehat. Higienitas toilet yang kurang terjaga akan mengakibatkan kuman-kuman sumber penyakit bersarang pada toilet anda. 
Dalam artikel kali ini Sedot WC Nganjuk SURYA JAYA akan memberikan sedikit informasi mengenai kriteria toilet yang memenuhi standar kesehatan. Ternyata sebagian besar kuman dapat bersarang pada toilet karena toilet tidak higienis. kuman tersebut dapat hinggap pada area atau peralatan yang ada di kamar mandi seperti closet, sikat gigi, handuk, dan sandal.
Toilet harusnya memiliki standar minimal yang harus dipenuhi agar higienis yakni: 
1. Bebas dari kotoran tertinggal
2. Keadaan toilet selalu kering
3. Tersedia air bersih untuk bilas dan tissu untuk mengeringkan
Selain itu juga harus ada tempat sampah, tidak ada kerak air pada kloset, wastafel, keran air, serta lantainya bebas dari lumut atau tidak licin. Karena ssalah satu masalah higienitas toilet di Indonesia adalah banyak titik air pada desain toilet yang di gunakan seperti penggunaan ember sebagai penampungan air. 
Untuk itu kami sarankan agar toilet yang anda gunakan selalu higienis dengan membersihkannya dengan benar juga sangat penting memilih produk pembersih toilet yang ampuh membunuh kuman tapi tetap aman bagi kesehatan. Jadikan ini sebagai kebiasaan hidup sehat bagi anda. 
Yah semoga saja kebiasaan tersebut tak menjadikan sebab dari WC mampet,WC Buntu, WC penuh . Tapi tenang saja jika itu terjadi langsung saja hubungi SURYA JAYA Sedot WC Nganjuk, Rajanya Sedot Tinja.


Blog, Updated at: 06.01

0 komentar:

Posting Komentar